Jumat, 03 Mei 2019

BIMTEK LEGAL DRAFTING

1. Manajemen Kearsipan dan Pengelolaan Pusat Arsip (Record Center).

2. Manajemen Legal Drafting dan Sistem Legislasi Dalam Penyusunan Rancangan Peraturan Daerah.

3. Peningkatan Kapasitas Humas, Keprotokoleran, dan Pedoman Serta Teknik Penyusunan Tata Naskah Dinas.

4. Kehumasan dan Keprotokoleran Sekretariat DPRD.

5. Kehumasan, dan Komunikasi Publik Untuk Peningkatan Citra Pemerintah.

6. Dasar Dasar Jurnalisme Dalam Meningkatkan Kualitas Informasi dan Pencitraan PEMDA.

7. Tata Cara Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Jabatan Fungsional Serta Penyusunan dan Penilaian DUPAK Terkait Realisasi Analisis Jabatan PEMDA.

8. Manajemen Humas dan Protokoler Serta peningkatan Peran Humas dalam Publikasi Hubungan dengan Masyarakat.

9. Management Humas, Peningkatan Peran Humas Dalam Publikasi Hubungan Dengan Masyarakat Melalui Media Jurnalistik dan Media Sosial.

10. Dasar Dasar Jurnalisme Dalam Meningkatkan Kualitas Informasi dan Pencitraan PEMDA

11. Pedoman Umum Tata Kelola Kehumasan di Lingkungan Instansi Pemerintah Berdasarkan PERMENPAN & RB No. 30 Tahun 2011

12. Manajemen Kearsipan di Lingkungan Pemerintah Daerah

13. Manajemen Humas dan Protokoler Serta peningkatan Peran Humas dalam  Publikasi Hubungan dengan Masyarakat  ( Tahap ke 2 )

0 komentar:

Posting Komentar